Pengumuman Hasil Seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017

Diposting pada

Pendidikan Profesi Guru

Setelah menanti pengumuman hasil seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun 2017 yang sedianya akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2017, peserta seleksi kini bernafas lega. Pasalnya pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 pemerintah melalui Kemenristekdikti telah mengumumkan hasil seleksi pada laman http://ppg.ristekdikti.go.id/. Keseluruhan jumlah peserta yang dinyatakan lolos seleksi dan diterima untuk mengikuti Program PPG Prajabatan Bersubsisi Tahun 2017/2018 sebanyak 4.661 (empat ribu enam ratus enam puluh satu) orang, yang dibagi menjadi dua kelompok, berdasarkan periode awal dimulainya kegiatan perkuliahan. Adapun kuota setiap kelompok adalah sebagai berikut:

  1. Kelompok I, berjumlah 1.000 (seribu) peserta dengan awal kegiatan perkuliahan pada tanggal 16 Oktober 2017.
  2. Kelompok II, berjumlah 3.661 (tiga ribu enam ratus enam puluh satu) peserta dengan awal kegiatan perkuliahan pada bulan Februari 2018.

Jika anda termasuk peserta seleksi yang menanti pengumuman hasil seleksi PPG pra jabatan, silahkan download pengumuman hasil seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi tahun 2017 di sini.

Selamat buat anda yang lolos seleksi. Ingat! Untuk anda termasuk dalam kelompok pertama untuk segera melakukan registrasi on-line pada tanggal 5 sampai dengan 10 Oktober 2017 dan segera lapor diri kepada Pengelola Program PPG Prajabatan Bersubsidi di LPTK terkait. Adapun waktu untuk lapor diri dapat dimulai pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2017, dengan membawa kartu peserta seleksi Bakat, Minat, dan Kepribadian (BMK), dan kelengkapan dokumen yang telah diunggah saat pendaftaran secara online.

Bagi yang belum lolos, jangan patah semangat ya. Ikuti seleksi selanjutnya.

Salam,

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *